Wednesday, February 27, 2013

Kini Saatnya Mengenal Dunia Luar

Kini Saatnya Mengenal Dunia Luar - Move On... kata-kata itu da sering kita dengar. Saya mencoba menjelaskan sedikit apa itu arti kata Move On, maaf ini dari hasil pemikiran saya sendiri. Pengertian Move On adalah bergerak dan tempat duduk kita yang nyaman (keadaan biasa-biasa saja), bergerak dari tempat dimana kita tidak bisa berbuat apa-apa, bergerak dari keterpurukan, dan lain-lainnya yang membuat kita tidak berguna. Semuanya itu kita beralih ke arah yang lebih baik (move on). Menghasilkan atau menciptakan sesuatu yang baru yang bergairah dalam hidup ini.

Hari ini adalah Waktunya Move on adalah tulisan saya yang pertama sekali dalam blog ini. Mungkin bisa dibaca deh, walau hanya sekedar catatan kecil.

Ketika kita sudah mulai berpikir Move On, maka saatnya kita akan mengenal dunia luar. Dunia yang kita kenal saat kita tidak bisa berbuat apa-apa bukanlah dunia luar. Oleh karena itu, mari kita keluar, melangkah, mencoba sesuatu yang baru, yang menyenangkan dalam hidup ini. Membuka lembaran baru, biarlah yang lalu dimana kita tidak bisa apa-apa berlalu, jangan diingat-ingat hal-hal yang tidak baik. Mulailah menuju ke hal-hal yang postitif. Biarkan imajinasi yang baik keluar dari diri kita menjadi kreasi yang bagus.

So... tidak perlu menunggu lagi, karena "Kini Saatnya Mengenal Dunia Luar". Salam.

1 comment: